oleh

Hasil Balapan MotoGP Italia

-MotoGP-60 views

Detikidn – Danilo Petrucci keluar sebagai pemenang di MotoGP Italia 2019. Melalui balapan yang sangat ketat, Petrucci akhirnya menaklukkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Balapan yang di gelar di sirkuti Mugello, Minggu (2/6/2019) malam WIB, Petrucci menjadi yang tercepat dalam pertarungan 23 lap. Waktu yang di buat oleh pembalap asal Italia ini adalah 41 menit 33.794 detik.

Posisi kedua ada pembalap Respol Honda, Marc Marquez yang membuat catatan waktu lebih lambat 0,043 detik. Sementara itu rekan satu tim Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso harus puas finish di posisi ketiga dengan peroleh catatan waktu lebih lambat 0,338 detik dari Petrucci.

Nasib sial di alami Valentino Rossi. Dia terjatuh saat balapan memasuki lap ketujuh. Nasib sial juga di alami Jack Miller. Sempat berada di posisi kelima, Jack Miller akhirnya jatuh di lap ke-14.

Alex Rins yang tampil mengesankan dalam balapan kali ini berhasil finish di posisi empat. Di posisi kelima dan ke enam ada Takaaki Nakagami dan Maverick Vinales.

Hasil Balapan MotoGP Italia
Hasil Balapan MotoGP Italia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *