oleh

Prediksi Bola : Argentina vs Chile

Detikidn – Argentina akan melawan Chile dalam pertandingan memperebutkan juara 3 Copa America 2019, Minggu (7/7). Laga yang akan berlangsung di Arena Corinthias Sao Paulo ini merupakan laga ulangan final dua edisi sebelumnya yang di menangi oleh Chile lewat adu penalti.

Argentina dan Chile sama-sama baru tersingkir dari semifinal setelah kalah dari lawan-lawannya. Pada Semifinal Argentina di kalahkan oleh Brasil 0-2, sedangkan Chile secara mengejutkan di kalahkan oleh Peru dengan skor 0-3.

Bagi Argentina kondisi ini memperpanjang puasa gelar mereka, sementara, Chile gagal mewujudkan hat-trick juara Copa America. Chile mengawali kiprah di Copa America 2019 dengan hasil yang memuaskan. Chile mengalahkan Jepang dengan skor 4-0 dan juga mengalahkan Ekuador 2-1 di penyisihan grup C.

Tapi masalah mulai muncul ketika Chile kalah 0-1 dari Uruguay dan seri 0-0 dengan Kolombia setelah itu di kandaskan Peru di semifinal. Menarik untuk di tunggu apakah Chile bisa bangkit dalam pertandingan melawan Argentina nanti.

Kondisi Argentina mulai membaik ketika bermain melawan Brasil. Argentina lebih menguasai jalannya pertandingan meskipun akhirnya harus kalah akibat penyelesaian yang kurang bagus. Belum lagi keputusan yang merugikan Argentina.

Perkiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Armani; Tagliafico, Otamendi, Pezzella, Foyth; Lo Celso, Paredes, de Paul; Messi; Matias Suarez, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Chile (4-3-3): Arias; Beausejour, Maripan, Medel, Isla; Vidal, Pulgar, Aranguiz; Alexis Sanchez, Vargas, Sagal.

Pelatih: Reinaldo Rueda.

Head to Head Argentina vs Chile

  • Argentina 1-0 Chile (24/3/2017)
  • Argentina 0-0 Chile (Copa America)
  • Argentina 2-1 Chile (Copa America)
  • Chile 1-2 Argentina (Copa America)
  • Chile 0-0 Argentina (Copa America)

Prediksi Skor

  • Detikidn

Argentina 1-0 Chile

  • OVO88

Argentina 1-0 Chile

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed