oleh

Prediksi Bola : Brasil vs Argentina

Detikidn – Brasil akan menghadapi Argentina pada laga semifinal Copa America 2019. Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Bermain di Mineirao Brasil seakan kembali teringat kejadian pada Piala Dunia 2014 lalu.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Brasil di kalahkan Jerman dengan skor yang sangat mencolok, yaitu 1-7 di babak semifinal. Kekalahan menyakitkan itu kebetulan terjadi di stadion yang akan menggelar pertandingan semifinal melawan Argentina ini nanti.

Mimpi buruk lima tahun yang lalu masih teringat oleh Thiago Silva, kebetulan sang pemain menjadi bagian dari skuad Brasil pada hari itu. Silva juga berharap kejadian itu tidak terulang kembali.

“Tidak ada yang akan melupakan apa yang terjadi saat ini. Laga melawan Jerman tersebut sangat mengerikan bagi kami,” ucap Thiago Silva kepada Fox Sports.

“Tetapi, ini adalah kondisi yang sudah berbeda. Sekarang kami akan melawan Argentina dan kami harus fokus untuk bermain. Kami harus hati-hati karena mereka adalah tim yang memiliki pemain terbaik dunia [Lionel Messi],” ucap pemain asal klub PSG.

Penampilan Argentina dalam Copa America 2019 juga tidak bagus amat. Mereka harus susah payah mengalahkan Qatar dan Venezuela. Pertandingan kali ini menjadi ujian sesungguhnya bagi Argentina karena sebelumnya hanya berhadapan dengan tim yang di atas kertas masih berada di bawah mereka.

Thiago Silva juga tidak ingin memandang Argentina dengan sebelah mata dan tetap menghormati tim yang di latih oleh Lionel Scaloni tersebut.

“Kami harus menghormati mereka. Argentina akan tetap menjadi Argentina, walaupun mereka sedang berada pada momen tidak bagus. Kami sangat menghormati mereka,” ucap mantan pemain AC Milan.

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Alves, Marquinhos, Alex Sandro; Arthur, Casemiro; Gabriel Jesus, Coutinho, Everton; Firmino.

Pelatih: Tite.

Argentina (4-3-3): Armani; Foyth, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; de Paul, Paredes, Acuna; Messi, Aguero, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

5 Pertemuan Terakhir

  • 17-10-2018 Argentina 0-1 Brasil (Friendly)
  • 09-06-2017 Brasil 0-1 Argentina (Friendly)
  • 11-11-2016 Brasil 3-0 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 14-11-2015 Argentina 1-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 11-10-2014 Brasil 2-0 Argentina (Friendly).

Prediksi Skor

Brasil 1-0 Argentina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed