6 Kekuatan Raja Kutukan Sukuna Jujutsu Kaisen

Kekuatan Dan Kehebatan Sukuna Jujutsu Kaisen

6 Kekuatan Raja Kutukan Sukuna Jujutsu Kaisen

DetikIDN.com – Ryomen Sukuna (Sukuna) merupakan Raja Kutukan. Dengan kekuatan yang sangat besar hingga ia dijuluki sebagai Raja Kutukan dalam Jujutsu Kaisen. Ia awalnya adalah seorang Penyihir Jujutsu yang pada akhirnya menjadi Iblis Terkutuk yang sangat kuat.

Pada 1000 tahun lalu para penyihir bekerja sama untuk membunuh Sukuna. Tapi beberapa bagian tubuhnya tidak dapat di hancurkan dan saat ini tersisa 20 Jari yang dijadikan sebagai Benda Terkutuk. Dimana 2 diantara sudah di makan oleh Yuji Itadori dalam Anime Jujutsu Kaisen.

Sejauh ini yang kita tau, Sukuna memiliki sifat dan kepribadian yang Sadis dan Serakah. Dan juga bertindak sesuai dengan inginannya tanpa peduli akibatnya. Berbeda dengan wadahnya Yuji Itadori yang mempunyai sifat yang baik hari dan mau menolong semua orang. Hingga pada akhirnya Yuji Itadori melakukan kontrak dengan 2 syarat.

Kekuatan Ryomen Sukuna

Diketahui bahwa Sukuna adalah Roh Terkutuk tingkat tinggi yang memiliki kekuatan kutukan yang sangat besar. Dimana ketahanan tubuh dan kecepatan tubuh yang di milikinya sangat luar biasa. Dalam anime Jujutsu Kaisen, kekuatannya sangat hebat dari segi Jujutsu serta Fisik sehingga dapat di golongkan sebagai Karakter Terkuat.

Selain kekuatan yang hebat, Sukuna juga mempunyai beberapa kemampuan yang unik. Dimana ia bisa membuat mata dan mulut pada bagian tertentu, seperti yang mulut pada tangan dan mata pada pipi Yuji Itadori.

6-kekuatan-raja-kutukan-sukuna-jujutsu-kaisen-6

  • Cursed Energy Manipulation : Immense Cursed Energy

Dengan julukan sebagai Raja Kutukan, Kekuatan ini dapat membuat Sukuna menggunakan kutukannya secara terus menerus tanpa merasakan lelah sedikitpun. Walau sebelumnya hanya seorang penyihir biasa.

6-kekuatan-raja-kutukan-sukuna-jujutsu-kaisen-1

  • Cursed Energy Manipulation : Reverse Cursed Technique

Kekuatan ini sangat diperlukan untuk pertarungan panjang. Dimana Sukuna dapat mengembalikan bagian tubuhnya yang hilang atau hancur seperti semula tanpa adanya kecacatan sedikit pun dalam proses pemulihan.

6-kekuatan-raja-kutukan-sukuna-jujutsu-kaisen-2

  • Binding Vows

Merupakan sumpah atau kontrak dilakukan dengan beberapa syarat atau perjanjian. Sukuna dan Yuji Itadori menjalin kontrak dengan dua kesepatakan yaitu, Sukuna bisa mengambil alih tubuh Yuji dalam waktu 1 menit. Dan Sukuna tidak boleh membunuh orang lain saat dia sedang menggunakan tubuh Yuji.

Dalam kesepatan yang dibuat oleh mereka bedua, Yuji tidak boleh mengingat bahwa mereka pernah membuat kesepatan.

  • Innate Technique : Dismantle

Sebuah kekuatan yang dimiliki Sukuna. Dimana mampu menebas musuh dengan sangat mudah yang dimana jika musuh memiliki kekuatan yang besar maka dampak yang dihasilkan juga besar.

  • Unnamed Fire Ability

Sebuah kemampuan untuk mengendalikan Api untuk serangan jarak jauh. Dimana kerusakan yang dihasilkan sangatlah besar.

  • Barrier Techniques : Malevolent Shrine

Merupakan Ekspansi Domain Sukuna. Membentuk sebuah kuil dengan dikelilingi tengkorak yang dimana dapat melakukan tebasan tanpa henti hingga jangkuan 200 Meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.