Anoboy Media, Situs Online untuk Menonton Anime Sepuasnya

Bingung Menonton Anime Dimana? Yuk Coba Anoboy Media!

Anoboy media merupakan salah situs untuk menonton anime yang tidak berbayar. Pada era sekarang media mengalami perkembangan yang pesat. Sehingga dimana dan kapan pun dapat menonton anime yang digemari.

Anoboy Media
Sumber: buddyku.com

Cara penggunaannya pun terbilang mudah, karena dapat diakses secara online. Dengan menonton anime melalui media ini benar – benar dapat memanjakan mata dengan penyajian efek canggih bagi para penontonnya.

Menonton anime menjadi salah satu alternatif untuk merefresh tubuh dan pikiran dari penatnya aktivitas sehari – hari. Terutama bagi penggemar anime dan manga cara ini sangat ampuh untuk menyegarkan kembali pikiran.

situs menonton anime gratis ini akan merilis anime pada setiap minggunya dan pastinya penggemar anime akan menanti rilisnya anime di setiap minggunya.

Anoboy media banyak disukai oleh penggemar anime dikarenakan situs ini tidak berbayar alias gratis. Bagi fans atau penggemar anime dapat menikmati anime ynag hanya ingin ditonton saja dalam situs ini. Kedua alasan inilah yang menjadikan anoboy media menjadi situs favorit untuk menonton anime.

Walaupun terdapat banyak situs online untuk menonton anime di Indonesia tetapi para penggemar anime lebih memilih anoboy media. Hal ini disebabkan karena penggemar anime hanya membutuhkan akses gratis untuk menonton anime.

Dalam anoboy media memiliki banyak sekali pilihan anime yang dapat ditonton mulai dari one piece, naruto, boruto, hingga attack of titan. Dan tentunya masih banyak lagi anime yang dapat ditonton dalam situs ini. Dan semua anime yang rilis dalam situs ini dapat diunduh dengan  mudah.

Sejarah Berdirinya Anoboy Media

Anoboy media dirancang pertama kali pada tahun 2016. Pada saat itu mereka menggunakan subdomain dari blogspot yang merupakan milik dari Google. Sehingga pemilik dari situs Anoboy ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar server.

Dimana server ini digunakan untuk hosting website karena blogspot menjadi layanan yang tidak berbayar atau gratis dari Google.

Dengan berjalannya waktu kebutuhan akn media terus meningkat seperti streaming, ads, dan fitus lainnya. Dimana fitur – fitur tersebut akan sangat sulit jika tetap menggunakan server blogger.com.

Maka, dari itu pendiri dari situs ini beralih menggunakan platform wordpress dan mengatur dengan domain anoboy.com.

Dengan maraknya pembajakan yang dilakukan oleh si anoboy ini, maka situs ini dilaporkan kepada DMCA. Karena masalah pelaporan inilah akhirnya media ini berganti gunakan domain yang baru.

Dengan mengganti domain, maka situs ini berubah menjadi Anoboy.stream kemudian berpindah kembali menjadi Anoboy.tube atau Anoboy.video, Anoboy.best, serta yang terakhir berpindah menjadi Anoboy.media. Kemungkinan nasib situs Anoboy di masa depan masih akan terus berpindah-pindah.

Jumlah Anime di Media Ini

Saat ini dalam satu media terdapat 49 judul anime aktif yang telah berhasil digarap oleh tim Anoboy. Sehingga para pendiri situs kenamaan ini tidak main-main dengan bisnis yang selalu siap siaga dalam 24 jam penuh. Hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat entertainment di Indonesia.

Selain, itu marak sekali masyarakat yang mendirikan website untuk menonton anime seperti yang telah disediakan dalam Anoboy media. Maraknya entertainment website ini tidak luput dikarenakan pasar Indonesia sangatlah besar.

Sebelum berpindah menjadi Anoboy.media, pada akhir tahun 2020 Anoboy berhasil meraih 11 juta lebih kunjungan dari pada user. Rata-rata dari tiap pengunjung situs ini akan membuka empat halaman dalam kurun waktu satu bulan.

Hal ini dapat diartikan bahwa lebih dari 44 juta kali halaman yang ada dalam web di situs tersebut sudah dibuka dalam jangka waktu sebulan.

Tetapi disisi lain dengan menikmati konten yang ada dalam Anoboy merupakan hal yang dapat dikategorikan ilegal, sebab situs tersebut belum memiliki hak siar atau lisensi resmi yang berasal dari rumah produksi anime.

Itulah alasan mengapa situs anime ini sering sekali melakukan pergantian domain. Berikut beberapa ulasan mengenai anoboy media dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.