Artis Indonesia yang Mempunyai Teman Dekat Idol K-pop, Ada Luna Maya!

Artis Indonesia yang Mempunyai Teman Dekat Idol K-pop
Foto: Ist/Net

Terdapat sejumlah artis Indonesia yang mempunyai teman dekat idol K-pop. Kelihatannya mereka ingin membuktikan bahwa punya banyak teman merupakan sesuatu yang menyenangkan. Terlebih lagi jika memiliki teman yang berasal dari negara lain. Dengan adanya kemajuan internet, para artis ini dapat terhubung antara satu dengan yang lainnya lewat karyanya yang terkenal secara global.

Artis Indonesia yang Mempunyai Teman Dekat Idol K-pop
Foto: Ist/Net

Deretan Artis Indonesia yang Mempunyai Teman Dekat Idol K-pop

Sama-sama meniti karirnya di dunia entertainment, ternyata tak sedikit artis Tanah Air yang menjalin pertemanan dengan sejumlah idol K-pop. Tentu saja, kedekatan mereka menjadikan para penggemar di Indonesia merasa iri. Oleh karenanya, merangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan mengenai beberapa artis Indonesia yang mempunyai teman dekat idol K-pop.

Raffi Ahmad dan Siwon Suju

Pertemanan antara Raffi Ahmad dan Siwon member boyband Super Junior ini berawal dari kolaborasi konten YouTube. Hubungan keduanya pun kian akrab. Pada Siwon bertandang ke rumah Raffi, Raffi menyambutnya dengan karpet merah. Mereka pun ternyata seumuran dan memiliki kepribadian yang sama, lho.

Raline Shah dengan G-Dragon dan Seungri Bigbang

Raline Shah terkenal sebagai sosok yang friendly dan memiliki banyak teman di berbagai negara. Tak heran, jika Raline Shah berteman dengan idol K-pop Seungri dan G-Dragon member boygrup Bingbang.

Raline dan Seungri bahkan pernah liburan dan banyak warganet yang menyangka bahwa keduanya ada hubungan spesial, padahal mereka hanyalah teman dekat. Pertemanan antara G-Dragon dan Raline bermula dari teman Raline yang memperkenalkan dengan G-Dragon tersebut.

Niki dan Lisa Blackpink

Penyanyi Niki Zefanya pernah beberapa kali mengunggah foto kebersamaanya dengan member girl group Blackpink. Keduanya berteman usai Lisa ikut mempromosikan lagu milik Niki dengan judul “Spell” dan lebih dulu mengirim pesan kepada Biki untuk mengajaknya bertemu di Amerika.

Mereka juga pernah makan bareng di Los Angeles sesudah Blackpink mengisi acara Coachella 2019 lalu. Lisa juga mendatangi langsung konser “Head in The Clouds” untuk memberi dukungan kepada Niki.

Rossa dan Super Junior

Artis Indonesia yang mempunyai teman dekat idol Kpop selanjutnya yaitu Rossa. Rossa yang merupakan Diva pop Tanah Air ini diketahui jadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki kontrak dengan manajemen SM Entertainment. Ia juga memiliki hubungan dekat dengan para artis SM Entertainment, salah satunya yaitu Super Junior.

Di dalam konser suju yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu silam, Rossa pernah duet dengan Ryeowook dan Yesung membawakan lagu berjudul “Tegar”.

Joe Taslim dan Minhyuk BTOB

Aktor kebanggan Tanah Air, Joe Taslim urut berperan di dalam film Korea berjudul “The Swordsman”. Di dalam film tersebut, ia beradu akting dengan para aktor KorSel seperti Jung Man Sik, Jang Hyuk, serta Choi Jin Ho, dan juga member boy group BTOB, Minhyuk.

Sesudahnya, Minhyuk BTOB dan Joe Taslim pada akhirnya jadi kian dekat dan akrab. Bahkan keduanya saling memfollow Instagram masing-masing. Mereka pun pernah selfie bareng, lho.

Luna Maya dan Siwon

Artis Indonesia yang mempunyai teman dekat idol K-pop adalah Luna Maya. Ya, selain Raffi Ahmad, ternyata artis cantik Luna Maya juga berteman dengan Choi Siwon, lho. Hal tersebut diketahui usai Luna Maya pamer kebersamaan dengan Siwon melalui unggahan video TikTok. Di dalam video itu, Siwon memberi ucapan datang untuk Luna Maya di Seoul, Korsel. Mendengar ucapan Siwon, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut membalasnya dengan ucapan terima kasih sekaligus memberi Choi Siwon gombalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.