Daftar Nama Karakter Jujutsu Kaisen

Pemeran Utama Jujutsu Kaisen

DetikIDN.com – Daftar Nama Karakter Jujutsu Kaisen yang berperan penting dalam kelanjutan animenya. Dari banyaknya karakter yang ditampilkan, kita akan membahas 10 karakter penting dalam Jujutsu Kaisen.

Tidak hanya Nama dari Karakter Utama, kita juga akan membahas Nama Karakter dari kubu baik dan jahat dalam pertarungan Sihir Kutukan dalam merebut jimat kutukan.

Daftar Nama Karakter Jujutsu Kaisen

Berikut ini adalah Daftar Nama Karakter dalam Sekolah Jujutsu Tokyo dan Jujutsu Kyoto :

  • Yuji Itadori

Yuji Itadori merupakan karakter utama dalam anime Jujutsu Kaisen, seorang anak SMA yang memiliki kekuatan otot yang hebat. Dengan tekad yang kuat dia memakan salah 1 jari Sukuna untuk bisa menyelamatkan temannya. Dan saat ini, Yuji adalah wadah bagi Raja Kutukan Sukuna serta menjadi incaran bagi semua Penyihir dan Roh Terkutuk tingkat tinggi.

  • Yuta Okkotsu

Yuta adalah salah satu karakter yang dikatakan mampu menggantikan dan menyaingi Gojo Satoru. Ia memiliki sebuah Roh Kutukan Tingkat Khusus yang memiliki dendam bernama Rika, Sehingga Geto ingin memiliki Roh ini karena kekuatan yang sangat hebat.

  • Satoru Gojo

Merupakan karakter terkuat saat ini dalam Anime Jujutsu Kaisen. Dengan kekuatan yang sangat besar dan mengerikan menjadikan Satoru Gojo, sebuah ancaman bagi Suguru. Hingga satu satunya cara untuk mengalahkannya hanya dengan menyengelnya dengan menggunakan Penjara Kutukan.

  • Megumi Fushiguro

Teman dari Yuji sekaligus penyihir yang diakui oleh Sukuna. Megumi merupakan pengguna Teknik Bayangan dan Teknik Rahasia untuk membuat semua yang di dekatnya hancur, dengan menggunakan tumbal.

  • Nobara Kugisaki

Merupakan teman dari Yuji dan Megumi, Seorang penyihir yang menggunakan teknik Kutukan Boneka Jerami. Terlihat sebagai kekuatan yang biasa saja, akan tetapi kekuatannya dapat di gunakan untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

  • Toge Inumaki

Murid dari Jujutsu Kyoto. Ia memiliki jenis kekuatan yang sangat unik, karena dia dapat menghentikan musuh melalui ucapannya. Dengan jenis Kutukan Suara, dia dapat menghentikan dan menyerang musuh dari apa yang dia ucapkan.

  • Panda

Merupakan Boneka Roh Terkutuk yang memiliki 3 jiwa dalam tubuhnya. Panda di ciptakan oleh Masamichi sang ahli boneka roh.

  • Maki Zenin

Maki Zenin bukanlah seorang penyihir kutukan dikarenakan energi yang lemah. Kekuatan yang dia dapatkan adalah jenis kekuatan fisik yang hebat serta mampu menggunakan Senjata Kutukan dengan sangat baik.

  • Aoi Todo

Salah satu murid Kyoto terkuat yang mengakui Yuji sebagai sabagai sahabatnya. Aoi Todo mengatakan bahwa dia hanya akan menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan Iblis Tingkat Atas,

  • Kento Nanami

Adalah seorang Penyihir Profesional dan juga lulusan sekolah Jujutsu. Ia merupakan seorang yang pintar dan kuat, dimana dia dapat menggunakan pedang tumpul untuk membunuh iblis terkutuk. Untuk saat ini kekuatan yang diperlihatkan adalah untuk mencari titik lemah musuh.