Drama Doctor Lawyer yang wajib Kamu Tonton di Musim Ini!

Sinopsis Drama Doctor Lawyer dan Pemeran-pemerannya

Sumber: hotstar.com
Sumber: PikiranRakyat.com

Aktor So Ji Sub, Pemeran Utama Doctor Lawyer

Drama Doctor Lawyer yang tengah memanas akhir-akhir ini dibintangi oleh aktor ternama, So ji sub. So Ji Sub sendiri merupakan aktor yang berkebangsaan korea selatan.

Actor yang lahir pada 04 November 1977 sudah membintangi banyak sekali drama series korea. Drama korea yang dibintangi terakhir kali oleh so ji sub  berjudul terius Behind Me pada tahun 2018.

Tetapi, baru – baru ini actor kelahiran seoul, korea selatan ini kembali membintangi drama serie korea. Drama korea yang dibintangi so ji sub setelah vakum selama 4 tahun berjudul Doctor Lawyer.

Dalam drama korea yang berjudul Doctor Lawyer ini karakter So Ji Sub sebagai pengacara. Dimana, sebelum menggeluti pekerjaan nya sebagai pengacara So Ji Sub berperan sebagai seorang dokter bedah. Kemudian saat menjadi dokter ia dituduh melakukan malpraktrik selanjutnya ia dituntut dan dipenjara.

Pemeran Drama Doctor Lawyer

Dalam drama korea Docter Lawyer ini So Ji Sub akan beradu acting dengan actor – actor kore selaatn ternama lain nya. Berikut beberapa daftar actor yang akan beradu acting dalam series Doctor Lawyer:

  1. So Ji Sub yang berperan sebagai Han Yi Han
  2. Im Soo Hyang yang berperan sebagai Geum Seok Young
  3. Shin Sung yang Rok berperan sebagai Jayden Lee
  4. Lee Joo Bin yang berperan sebagai Im Yoo Na
  5. Lee Dong Ha yang berperan sebagai Goo Hyun Sung
  6. Lee Kyung yang berperan Young sebagai Goo Jin Ki
  7. Woo Hyun Zoo yang berperan sebagai Pyo Eun Sil

Sinopsis Drama

Dalam series drama ini menceritakan dokter ahli bedah yang sangat jenius yang beralih profesi menjadi pengacara medis setelah mendapat hukuman karena praktik operasi palsu yang dijalankannya.

Di lain sisi, drama korea Doctor Lawyer ini juga mengisahkan seorang jaksa yang kehilangan seseorang yang merupakan satu-satunya anggota keluarga dari jaksa itu. Selain anggota keluarga, jaksa tersebut juga kehilangan kekasihnya dikarenakan operasi yang berujung tragis.

Jaksa dan pengacara medis ini bersama berusaha untuk menghukum oknum yang beranggapan bahwa kekayaan dan kekuasaan bisa membeli kehidupan seseorang.

Di series kali ini So Ji Sub memerankan karakter sebagai Han Yi Han. Dimana, Han Yi Han sebagai dokter bedah dengan reputasi yang cemerlang dan memiliki dua gelar spesialis.

Han Yi Han mendapat tuduhan melakukan malpraktik. Hal tersebut dipicu karena ia gagal dalam menyelamatkan pasien nya. Setelah kejadian tersebut Han Yi Han dijeruskan ke daalm penjara.

Han Yi Han bertekad untuk mengembalikan nama baik dan reputasi nya kembali dengan cara membela para korban. Kemuadian Han Yi Han beralih profesi menjadi pengacara medis.

Dalam misi nya tersebut ia bertemu dengan mantan tunangan nya yang bernama Geum Seok Young. Dimana mantan tunangan nya ini juga menjadi salah satu korban.

Geum Seok Young dalam series ini diperankan oleh actor Lim Soo Hyang. Saat ini Lim Soo Hyang ini juga membintangi drama seies yang sedang on going dengan judul Woori the Virgin.

Dalam drama Doctor Lawyer ini Lim Soo Hyang berperan sebagai jaksa penuntut umum seoul yang berpegang teguh pada penderian nya. Dimana ia menyakini bahwa orang yang sudah berbuat jahat pantas untuk mendapatkan hukuman yang berat.

Selain dengan Lim Soo Hyang, So Ji Sub juga akan beradu akting dengan aktor Shin Sung Rok. Dalam drama kali ini, Shin Sung Rok memainkan karakter sebagai Jayden Lee yang berprofesi sebagai kepala perusahaan investasi Honors Hand untuk cabang Asia.

Kesimpulan

Jangan lupa untuk saksikan drama korea terbaru Doctor Lawyer yang akan tayang setiap setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Dan dapat ditonton juga secara legal pada aplikasi Disney+ Hotstar. Doctor Lawyer tayang perdana pada Jumat (4/6/2022) dengan rating 5,2%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.