Gadget  

HP Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone 13 Spesifikasi Mumpuni

HP Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone 13 Spesifikasi Mumpuni
HP Nokia Edge 2022. Foto: pinterest.com

HP Nokia Edge 2022 kini dikabarkan akan segera rilis. Bahkan menariknya lagi smartphone yang satu ini juga hadir dengan review terbaik. Hadir dengan kamera terbaik dan fitur masa kini.

Sehingga akan menyuguhkan berbagai keunggulan daripada smartphone tipe lainnya. Seperti yang sudah banyak masyarakat ketahui jika Nokia menjadi salah satu vendor smartphone ternama dari dulu.

Meski sudah banyak bermunculan merek smartphone terbaru, namun Nokia tidak pernah sepi konsumen. Hal ini juga tampak dari beritanya jika perusahan tersebut akan segera meluncurkan Nokia Edge 2022 dalam waktu dekat.

HP Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone 13 Spesifikasi Mumpuni
HP Nokia Edge 2022. Foto: pinterest.com

Review HP Nokia Edge 2022

Belum lama ini muncul berita jika Nokia memiliki produk yang mirip dengan iPhone 13. Sebenarnya berita ini memang sedang banyak dibicarakan tahun ini.

Berbagai platform media sosial bahkan sudah membahas mengenai spesifikasi perangkat tersebut. amun apakah berita tersebut benar? Bagi Anda yang masih penasaran dengan Nokia terbaru, bisa simak ulasan reviewnya berikut ini:

Spesifikasi

HP Nokia Edge 2022 memang dikabarkan akan segera rilis tahun ini. Namun terkait dengan berita tersebut hingga saat ini belum ada satu negara pun yang mengabarkan jika perangkat tersebut sudah memiliki perangkat tersebut.

Spesifikasi perangkat yang mirip dengan iPhone 13 in memang mengusung fitur canggih dan menarik. Hadir dengan triple kamera berkapasitas 64 MP. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 16 MP, 2 sensor, dan 2 MP.

Bahkan menariknya lagi perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur kamera ganda resolusi 32 MP. Keunggulan lain spesifikasinya juga datang dari memori atau ruang penyimpanan.

Nokia Edge 2022 hadir dengan kapasitas RAM 0 GB/256GB dan 12/512 GB. Hadir dengan sistem Android 12 prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus.

Perangkat ini pun juga dilengkapi dengan fitur slot dual SIM. Selain itu, mendukung jaringan GSM, 3G, HSPA, LTE, dan 5G. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri mencapai 7.400 mAh lebih unggul dari smartphone tipe lainnya.

Harga

Menurut rumor yang beredar Nokia Edge 2022 juga dibandrol dengan harga terbaik. Dengan spesifikasinya yang mumpuni membuat smartphone canggih ini dibandrol dengan harga 499 euro atau setara dengan Rp 7,8 juta. Harga yang ditawarkan tersebut membuktikan jika sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang diberikan.

Dengan harga tersebut Nokia Edge 2022 juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar. Tersemat fitur proteksi Corning Gorilla Glas 7. Fitur tersebut mampu melindungi layar HP baik dari benturan maupun kotoran.

Jadwal Rilis

Perangkat Nokia yang kabarnya akan rilis sebentar lagi memang masih jauh dari kebenaran. Rumor yang beredar smartphone yang satu ini barulah sekedar isu rilis di Indonesia.

Namun informasi beberapa media sosial lainnya mengatakan jika HP Nokia Edge 2022 kemungkinan akan meluncur di India pada bulan Oktober tahun ini. Namun untuk Indonesia sendiri belum diketahui kapan ponsel tersebut hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.