Gadget  

HP Vivo T2 Siap Rilis Bulan Juni, Intip Bocoran Spesifikasinya

HP Vivo T2 Siap Rilis Bulan Juni, Intip Bocoran Spesifikasinya
gadgets360.com

HP Vivo T2 menjadi ponsel terbaru yang siap rilis bulan ini. Menariknya lagi perangkat tersebut hadir dengan debut spesifikasi yang menarik.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan menggunakan smartphone. Hampir setiap saat pembaruan produk baru selalu muncul dari berbagai perusahaan smartphone.

Seperti perusahaan smartphone yang satu ini berhasil memberikan tampilan perangkat baru dengan produk menarik. Vivo T2 dikabarkan akan segera rilis bulan ini. Agar lebih jelas kami akan memberikan ulasan spesifikasi HP selengkapnya.

HP Vivo T2 Siap Rilis Bulan Juni, Intip Bagaimana Spesifikasinya
HP Vivo T2. Foto: gadgets360.com

Spesifikasi HP Vivo T2

Vivo menjadi salah satu perusahan smartphone ternama yang memiliki banyak produk menarik dan laku di pasaran. Bahkan kini Vivo juga kembali memberikan perangkat baru dengan spesifikasi terbaik.

Agar tidak penasaran dengan perangkat ini simak ulasannya berikut ini.

Layar

HP Vivo terbaru ini memiliki spesifikasi terbaik dibanding dengan produk sebelumnya. Bahkan Vivo mampu memberikan banyak keunggulan pada perangkat baru tersebut.

Dari segi layar yang tersemat pada Vivo T2 yaitu AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Hadir dengan ukuran layar lebar 6.62 inch yang cocok bagi Anda pecinta layar lebar.

Dengan adanya layar seperti ini mata akan dimanjakan, karena kualitas benar-benar memberikan tampilan memukau dan cantik.

Ruang Penyimpanan

Sedangkan dari segi ruang penyimpanannya, kini HP Vivo T2 sudah berbekal kapasitas ruang yang cukup lega. Ada 3 varian besar kapasitas penyimpanan Vivo T2 mulai dari RAM 8GB ROM 128GB atau RAM 8GB ROM 256GB dan yang lebih besar RAM 12GB ROM 256GB.

Baterai

Spesifikas lain datang dari baterainya. Sayangnya kapasitas ruang penyimpanan yang besar dan layar berukuran lebar tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai besar. Vivo T2 berbekal kapasitas baterai Li-Po 4700 mAh yang dilengkapi dengan daya pengisian cepat 80W.

Processor

Vivo T2 memiliki tampilan menarik dan fitur unggul. Bahkan menjalankan sistem Android 123 dengan chipset Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm). Selain itu, untuk CPU Octa-core (1×3.2 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585). GPU Adreno 650.

Kamera

Spesifikasi HP Vivo T2 juga cukup menarik perhatian. Berdasarkan berita, ponsel yang akan segera rilis di India ini hadir dengan kamera utama tiga kali lipat 64 MP, f/1.9 (lebar), PDAF, OIS, 8 MP, f/2.2, 116˚ (ultrawide), 2 MP, f/2.4 (macro).

Dilengkapi dengan fitur lampu kilat LED, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk videonya 4K@30fps, 1080p@30fps. Untuk bagian kamera depannya memiliki satu kamera berukuran 16 MP, f/2.0 (lebar) dengan fitur HRD.

Harga

Sesuai dengan varian kapasitas yang diberikan jika Vivo T2 kabarnya dibandrol dengan harga bervariasi. Untuk ukuran RAM 8GB dan ROM 128GB memiliki kisaran harga sebesar Rp 3 juta.

Sedangkan untuk ukuran kapasitas ROM 256GB bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3,5 juta. Hanya dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan HP Vivo T2 dengan spesifikasi mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.