Kasus Perceraian Natalie Holscher dengan Sule Gempar

Berlanjutnya Kasus Perceraian Natalie Holsher dan Sule

Kasus Perceraian Natalie Holsher
Sumber: kapanlagi.com

Kasus perceraian Natalie Holscher dengan komedian sule sedang hangat diperbincangkan saat ini. Kasus perceraian ini bisa terbilang mengejutkan bagaimana tidak, pasalnya pernikahan mereka menginjak kurang dari dua tahun. Selama kurun waktu tersebut kerap kali kedua sejoli ini menunjukan hubungan yang harmoni.

Selama menjadi pasangan suami istri, Nathalie Holscher dan Sule sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Adzam. Mendapati kabar perceraian kedua public figure tersebut, para netizen menuding jika kasus perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule disebabkan oleh Putri Delina.

Apalagi setelah kemunculan Putri Delina dalam beberapa acara podcast. Kabar burung tersebut terus berkembang hingga memunculkan spekulasi bahwa penyebab utama perceraian tersebut adalah anak sambung Nathalie holscher sendiri.

Namun kabar burung tersebut langsung dibantah oleh salah satu orang terdekat dari pihak Sule yakni Dicky Chandra. Beliau berujar bahwa Putri Delina bukan penyebab perceraian tersebut. Setelah pernyataan tersebut secara langsung pihak keluarga Sule akhirnya membocorkan alasan Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami.

Dan menurut pernyataan dari Dicky Chandra bahwa memang sudah ada kesepakatan untuk berpisah antara pria yang bernama asli Sutisna dengan sang istri Nathalie Holscher. Kesepakatan untuk berpisah itu juga ditegaskan tidak dibuat dalam keadaan emosi dan keduanya pun sudah saling memahami.

Kemungkinan perceraian tersebut didasari karena adanya perbedaan budaya dari pihak Sule dan juga Nathalie Holscher. Perbedaan tersebut yang kerap kali membuat cekcok hingga akhirnya mereka memilih untuk berpisah.

Tak hanya itu rumor ketidak harmonisan hubungan antara Nathalie holscher dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina juga disebut – sebut sebagai pemicu retaknya rumah tangga mereka berdua. Bahkan perang dingin antar keduanya masih memanas hingga kurun waktu berminggu-minggu.

Kasus Perceraian Natalie Holsher Berlanjut Ke Pengadilan

Setelah adanya rumor konflik dengan Putri Delina tersebut kemudian Nathalie holscher memutuskan untuk pisah rumah. Kemudian tak lama kemudian ia juga menghapus foto serta tak lagi menggunakan nama Sule dalam bio akun instgramnya.

Lalu, Nathalie Holscher akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Selain berita mengenai hubungannya dengan anak sambung yang kurang akur, Nathalie Holscher juga diisukan mendapat kekeresan dalam rumah tangga. Kabar tersebut terus menyebar hingga Nathalie sendiri mengkonfirmasi dengan tegas bahwa isu kekerasan dalam rumah tangganya dengan Sule tidak benar.

Namun, untuk ketidak harmonisan hubungannya dengan anak sambung Nathalie sudah mengkonfirmasi bahwa sudah menyelesaikannya. Tak hanya itu, Nathalie juga mengumumkan bahwa hubungannya dengan Sule serta anak-anak sambungnya baik – baik saja.

Ia juga berujar bahwa ibu satu anak tersebut tidak pernah minggat, dan jika ingin pergi atau meninggalkan rumah sudah meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami serta anak – anaknya.

Kasus Perceraian Natalie Holsher pun berlanjut. Sementara untuk pengajuan gugatan nahalie holscher kepada sule berupa gugatan cerai dan gugatan hak asuh anak serta nafkah anak. Untuk jadwal sidang pertama antara Nathalie holscher dengan sule tersebut dijadwalkan pada 20 Juli 2022 mendatang.

Diduga kasus perceraian tersebut berawal dari podcast. Putri Delina yang curhat di podcast Maia Estianty, kemudian terlibat konflik dengan sang Ibu sambung yang tak lain adalah Nathalie Holscher. Tak hanya itu, selain konflik tersebut diduga perceraian tersebut terjadi karena  sikap ketidaktegasan Sule dalam bersikap.

Terutama dalam menghadapi konflik antara Ibu sambung vs anak sambung tersebut. Hingga membuat Nathalie Holscher mantap untuk memilih pisah rumah serta keluar dari istana Sule yang berlokasi di Tambun Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.