Kekuatan Mahito, Anime Jujutsu Kaisen

kekuatan-mahito-anime-jujutsu-kaisen

DetikIDN.com – Kekuatan Mahito untuk saat ini bisa dibilang berada di Level yang sangat mengancam umat manusia. Karena dia berhasil mengalahkan Yuji & Nanami dalam pertarungan yang adil. Mahito dan Suguru berniat untuk menghancurkan umat manusia dan menggantinya dengan Roh Terkutuk.

Dirinya merupakan Roh yang sadis dan sangat suka mempermainkan emosi manusia. Hal tersebut mungkin disebabkan karena ia terlahir dari Emosi Kebencian Manusia, sehingga dia berpikir bahwa manusia harus musnah. Mahito juga tidak memiliki hati atau simpati, baik kepada orang lain atau dirinya sendiri.

Kekuatan Mahito

Dalam pertarungannya melawan Nanami, dia dapat mengalahkannya dengan mudah. Selain mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan, Mahito juga termasuk ke dalam kategori Roh Terkutuk Tingkat Khusus. Dimana semakin terdesak, maka semakin dia dapat membentuk Ekspensi Domainnya dengan sangat sempurna.

Selain ituk dia juga memiliki kemampuan yang dapat membuatnya kebal dari serangan fisik, serta mampu menghilangkan rasa sakit yang dia terima. Dalam pertarungannya melawan Yuji dan Nanami, Ia dapat menggunakan strategi serta mempresiksi serangan yang datang.

Great Cursed Energy

Sebuah teknik yang membuatnya memiliki energy kutukan yang besar, sehingga dia dapat menggunakan teknik kutukan berkali-kali tanpa harus merasa lelah. Kekuatannya saat ini melebihi kekuatan dari 3 Jari Sukuna, yang artinya dia salah satu sebagai Roh dengan kekuatan yang sangat besar.

Oleh sebab itu, dia dapat menggunakan Blask Flash dengan begitu mudah.

Black Flash

Teknik ini merupakan penggabungan dari Energy Kutukan dengan Pengguna itu sendiri, Yang dimana energy tersebut akan menjadi warna hitam. Kekuatan Pukulan dari Black Flash itu sendiri setara 2x lipat dari kekuatan normal.

Idle Transfiguration

Teknik ini cukup unik, Karena dia bisa membentuk kembali sebuah jiwa dari kemampuan ini. Teknik ini memungkinkan Mahito untuk merusak tubuh lawan serta membuatnya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Selain itu, Dia juga bisa membuat kloning dirinya sendiri.

Soul Multiplicity

Kekuatan ini sudah ditunjukan di dalam anime Jujutsu Kaisen, dimana Mahito menggabungkan 2 jiwa dalam satu tubuh. Dimana teknik ini mengakibatkan tolakan ari kedua jiwa tersebut.

Body Repel

Kekuatan ini digunakan untuk menyerang, dan meningkatkan energy jiwa yang digabungkan dengan Kemampuan Soul Multiplicity. Serangan ini  akan menimbulkan dampak yang sangat besar kepada lawan.

Polymorphic Soul Isomer

Teknik ini merupakan sebuah Teknik Kutukan, yang dapat menggabungkan Jiwa dengan Tingkat Penolakan yang lemah dan digabungkan ke dalam satu tubuh. Teknik ini akan membuah perubahan pada tubuh manusia, dan menjadikannya alat untuk menyerang.

Instant Spirit Body of Distorted Killing

Kemampuan yang dapat membuat Mahito menjadi sosok Roh kuat yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia bisa sesuka hati kembali ke bentuk semula jika mendapatkan luka yang parah.

Curtain

Merupakan kemampuan untuk membuat suatu penghalang yang menutupi suatu area. Teknik ini akan melindunginya dari ancaman yang ingin memasuki area tersebut. Selain itu, dia juga bisa memasukan orang lain ke dalma area tersebut.

Self-Embodiment of Perfection

Adalah bentuk Domain dari Mahito, dia akan menciptakan sebuah area yang secara langsung terhubung ke dalam jiwanya. Dan dapat sesuka hati merubah jiwa orang tersebut.