Gadget  

Samsung Galaxy Z Fold Dikabarkan Siap Rilis Agustus Mendatang

Samsung Galaxy Z Fold Dikabarkan Siap Rilis Agustus Mendatang
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold. Foto: pinterest.com

Samsung Galaxy Z Fold kabarnya akan menjadi perangkat baru yang rilis tahun ini. Perangkat ini akan rilis dengan daftar spesifikasi terbaik.

Siapa yang tidak mengenal smartphone Samsung. Perusahan elektronik yang satu ini memiliki nama yang cukup populer dengan berbagai perangkatnya yang modern.

Bahkan dari smartphone sendiri, Samsung memiliki banyak sekali koleksi terbaik dengan fitur lengkap. Seperti berita yang beredar jika perusahaan ini akan merilis ponsel terbaru Agustus 2022 mendatang.

Apalagi Samsung telah mendaftarkan dua baterai yang akan terpasang pada perangkat tersebut ke regulator. Hal ini membuktikan jika Samsung tidak main-main merilis perangkat baru di tahun ini.

Samsung Galaxy Z Fold Dikabarkan Siap Rilis Agustus Mendatang
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold. Foto: pinterest.com

Samsung Galaxy Z Fold Siap Rilis

Samsung sudah mulai memasuki produksi massa. Untuk produksinya diketahui jika sudah mulai sejak tanggal 1 Juni 2022. Meski demikian, tentu membutuhkan proses yang panjang untuk menghadirkan ponsel terbaru yang canggih dan mumpuni.

Ada beberapa bagian yang disatukan dan membutuhkan persiapan matang. Seperti berita yang ada pada tanggal 2 Juni 2022 kemarin jika produksi Samsung terbaru ini tidaklah mudah.

Salah satunya penempatan engsel hingga kamera yang berada pada bagian bawah layar ponsel. Jika semua proses bisa berjalan dengan baik dan lancar bisa jadi Agustus 2022 Samsung siap meluncurkan produk terbarunya tersebut.

Spesifikasi Layar

Ponsel lipat generasi terbaru Samsung kabarnya akan segera rilis. Hal ini ditandai dengan kabar masa produksinya sudah dimulai bulan ini. Salah satu produk terbaru tersebut yang akan rilis tahun ini yaitu Galaxy Z Fold 4.

Adapun spesifikasi dari perangkat yang satu ini. terkait spesifikasinya Samsung Galaxy Z Fold 4 akan tampil dengan layar AMOLED 7,6 inch dengan resolusi QXGA pada bagian layar sebelah dalam.

Sedangkan untuk layar bagian luarnya memiliki jenis AMOLED 6,2 inch resolusi HD+. Kedua bagian layar tersebut juga memiliki refresh rate 120Hz. Dimana spesifikasi layar tersebut seperti yang dimiliki seri Galaxy Z Fold 3 sebelumnya.

Kamera

Dari segi kameranya Samsung Galaxy Z Fold 4 memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Hal ini terbukti jika ponsel terbaru tersebut dibekali dengan kamera terbaik.

Bagian kamera utama 50 MP, ultra wide 12 MP, dan kamera telefoto sebesar 10 MP dengan zoom optik 3x. Sedangkan untuk kamera bagian depannya terbagi dalam dua jenis. Satu membawa kamera 4MP dan layar luar sebesar 10 MP.

Baterai

Sedangkan untuk bagian baterainya sendiri sudah tampak dari terdaftarnya ke regulator Korea Selatan. Kabarnya jika ponsel lipat milik Samsung ini akan berbekal kapasitas baterai sebesar 4.400 mAh dengan daya pengisian cepat 25W.

Sistem operasi menjalankan Android 12 berbalut OneUI 4.1.1. Dengan chipset pembaruan Snapdragon 8+ Gwn 1. Dengan adanya berita spesifikasi ini muncul opini jika Samsung Galaxy Z Fold akan menjadi perangkat super menarik dan laku di pasaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.