Wisata Malam Kota Kediri yang Estetik Parah Buat Kamu

Rekomendasi Wisata Malam Kota Kediri yang Harus Kamu Kunjungi

Sumber:Kompasiana.com
Wisata Malam Kota Kediri
Sumber:Kompasiana.com

Kota kediri merupakan kota kecil yang berada di provinsi jawa timur. Walaupun kota kecil kediri memiliki banyak sekali destinasi wisata malam yang unik. Dan tentunya saat berkunjung ke kediri kita wajib mengunjungi beberapa destinasi wisata malam berikut ini.

Destinasi wisata malam kota kediri yang Estetik

Berikut wisata malam yang bisa kita nikmati saat berlibur ke kota kediri, yaitu :

  1. Bangunan Simpang Lima Gumul
    Bangunan berbentuk kotak dengan aksen eropa yang menonjol. Menjadikan bangunan ini sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Hal ini tidak luput karena bangunan simpang lima gumul dapat menjadi spot foto yang estetik. Selain, itu disekitar area bangunan anda, teman, maupun sanak saudara dapat mencoba beberapa permainan yang disewakan seperti skate board dan sepeda.
  1. Candi surawono
    Destinasi lain yang dapat dikunjungi pada malam hari adalah candi surawono. Candi surowono merupakan destinasi sejarah yang patut kita kunjungi di kota kediri. Di candi ini kita dapat berfoto dengan spot foto sebuah candi yang megang dan indah.
  2. Alun – alun kediri
    sepertinya tidak afdol jika ke kota tahu ini tanpa mampir ke alun – alun kediri. Di destinasi kali ini pengunjung tidak perlu untuk membayar biaya masuk alias gratis. Di tambah pada saat malam hari banyak pedagang kaki lima yang berjejer dengan menjajakan aneka dagangan nya. Dan sangat cocok saat menikmati indahnya kota kediri saat malam hari dengan aneka jajanan kaki lima yang ditawarkan oleh para pedagang.
  3. Loji café
    Untuk wisata kuliner pada malam hari anda dapat mengunjungi loji café. Di café ini terdapat banyak menu makanan nusantara yang dikemas secara epic dan kekinian. Dan tenang saja untuk range harganya masih sangat terjagkau. Sehingga semua kalangan dapat menikmati makanan nusantara dengan kesan kekinian di loji café ini.

Wisata Malam Kota Kediri dengan Pemandangan Alam

  1. Taman sukartaji
    Salah satu destinasi yang favorit adalah taman sekartaji. Karena di taman ini memiliki suasan yang nyaman apalagi untuk berkumpul dengan teman, saudara, atau pun keluarga. Di tambah pada saat malam hari banyak kedai kopi dan tempat kuliner yang buka sehingga sangat cocok untuk berkuliner dan berkumpul di taman sekartaji ini.
  2. Taman harmoni
    Taman ini seperti ikon dari kota kediri. Sehingga banyak sekali pengunjung baik pada saat siang maupun malam hari. Ditambah suasana taman harmoni yang asik untuk tempat nongkrong dan ngobrol. Maka, dari itu semakin malam taman ini akan semakin ramai pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati suasana malam kediri.
  3. Wisata View 138
    Wisata view 138 ini menyuguhkan pemandangan keseluruhan kota kediri. Apalagi jika kita mendatangi destinasi ini saat malam hari maka akan semakin indah. Kita bisa melihat keseluruhan kota kediri yang dihiasi lampu – lampu kota yang menyala. Menambah kesan keindahan dan kecantikan kota kediri saat malam hari.
  4. Taman tempurejo atau taman herbal
    Taman ini menyuguhkan tanaman herbal yang ditanam dengan tujuan edukasi. Sehingga pengunjung yang datang tidak hanya sekedar untuk berkumpul atau bermain di area taman. Namun, juga mendapat edukasi mengenai tanaman herbal yang bermanfaat. Di taman tempurejo juga terdapat fasilitas untuk berolahraga seperti area jogging track.

Itu dia beberapa destinasi wisata kota kediri yang menjadi favorit dan patut untuk anda singgahi saat berlibur ke kota kediri. Tak hanya menyuguhkan panorama yang estetik, wisata-wisata di atas juga bisa menjadi tempat kamu untuk menikmati liburan bersama teman-teman atau keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.