Zenless Zone Zero Game Baru Dari HoYoverse

HoYoverse Umumkan Game Baru Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero

HoYoverse mengejutkan para penggemarnya dan berhasil menghadirkan game barunya yang bernama Zenless Zone Zero di hari pertama Summer Game Fest 2022 yang berlangsung bulan juni kemarin, pada tanggal 9 . Pada acara ini, HoYoverse meluncurkan beberapa karakter menarik dengan gaya bertarung yang unik untuk game terbaru ini.

Pencinta game mana yang tidak tahu gacha online RPG Genshin Impact? Dengan kualitas game di atas rata-rata, Genshin Impact menjadi salah satu game terpopuler saat ini.

Game ini dikabarkan akan sangat berbeda dengan game HoYoverse sebelumnya. Tidak seperti Honkai: Star Rail dan Genshin Impact, game ini tidak terikat dengan game HoYoverse manapun. Meski demikian, HoYoverse memastikan Zenless Zone Zero tetap memiliki adegan pertarungan yang sangat atraktif dan menghibur.

Trailer Zenless Zone Zero yang dirilis juga menampilkan berbagai pertarungan melawan musuh cyber dalam gaya yang sama sekali baru, segar dan berbeda dari game lainnya.

Proyek game HoYoverse baru dikatakan sebagai game yang juga sedang dikerjakan oleh studio HoYoverse baru yang baru saja dibuka di Montreal. Ini bertujuan untuk menjadi game aksi-petualangan dunia terbuka AAA dengan gameplay penembak yang diatur di dunia paranormal.

Beberapa karakter game dan desainnya menghadirkan dunia bergaya anime yang futuristik. Karakter dalam trailer termasuk Unagi, Billy, Anbi, dan NosTdamus. Setiap karakter memiliki keterampilan dan senjata mereka sendiri. Seperti NosTradamus dengan mobile railgun, Billy dengan dua pistolnya, dan Unagi dengan pedang.

Mereka juga telah membuka pendaftaran untuk closed beta melalui website resmi Zenless Zone Zero disini. Game ini akan tersedia untuk PC dan iOS dengan persyaratan minimum sebagai berikut:

– iOS: iPhone 11 atau lebih tinggi dengan iOS 10 atau lebih tinggi. RAM 4 GB dan penyimpanan internal minimal 6 GB.
– PC: Intel i5 atau lebih tinggi , Nvidia Kartu grafis GTX970 atau yang setara dan lebih tinggi. RAM 8 GB dan memori internal minimal 10 GB.

Detail Game Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero terjadi di kota futuristik bernama New Eridu, yang dibelokkan oleh pasukan musuh. Pemain berperan sebagai Proxy, seorang profesional yang memandu orang melalui Hollow. Pemain ditugaskan untuk membantu mereka menjelajahi lubang, melawan monster, dan mencapai tujuan mereka.

“Kami ingin mengajak para pemain untuk menemukan New Eridu, tempat perlindungan terakhir bagi peradaban perkotaan akibat bencana alam,” kata HoYoverse dalam keterangan resminya, dikutip dari IGN, Senin (16/5/2022).

“Bersama dengan mitra lain, mereka akan berjuang bersama dan memecahkan misteri dunia pasca-apokaliptik ini,” lanjutnya.

Selain itu, pemain akan memilih faksi untuk menemani mereka saat mereka menjelajahi Eridu Baru dan mengalami kehidupan kota dengan identitas ganda yang dikenal sebagai “persona yang berlawanan”. Fraksi pertama dalam game yang dikonfirmasi oleh HoYoverse adalah Gentle House, atau juga dikenal sebagai Cunning Hares, tergantung pada orang yang aktif.

Fraksi Gentle House terdiri dari seorang gadis misterius bernama Anby Demara, pemimpin licik, dan mungkin saudara perempuannya Nicole Demara. Selain itu, ada juga karakter pengguna 2 senjata bernama Billy Kid. Belum jelas berapa banyak faksi yang akan diwakili dalam game. Namun, HoYoverse telah membocorkan empat faksi lagi yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Demikian penjelasan mengenai game HoYoverse yang terbaru, yaitu Zenless Zone Zero. Apakah kalian tertarik memainkan game baru dari HoYoverse ini. Jangan lupa untuk segera daftarkan diri pada beta gamenya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.